admin@takwilmimpi.id

Mimpi Tentang Air

mimpi tentang air

Mimpi tentang air itu melambangkan kehidupan yang bahagia, rezeki, kemakmuran, membesarnya bisnis, pendapatan, atau bisa berarti pernikahan.

Jika dalam mimpi anda melihat air jernih dan berlimpah, maka ini berarti turunnya harga, kedamaian, dan keadilan sosial.

Jika anda melihat diri mengunyah air dalam mimpi, maka ini berarti kerja keras dan kesukaran yang berhubungan dengan masalah mendapatkan mata pencarian.

Meminum segelas air dalam mimpi berarti perlindungan dari bahaya yang berasal dari musuhnya dan menunjukkan tahun yang makmur bagi orang yang meminumnya dalam mimpi.

Dalam mimpi, meminum lebih banyak air daripada yang biasanya diminum dalam keadaan terjaga berarti umur panjang. Jika gelas airnya tidak memuaskan dahaga seseorang dalam mimpi, maka ini berarti perselisihan antara suami dan istri.

Jika anda mencelupkan tangan ke dalam air dalam mimpi, maka ini berarti bahwa anda akan bermain-main dengan uang dan membuat bingung diri sendiri.

Arti mimpi tentang air yang dapat diminum

Mimpi tentang air segar yang dapat diminum atau sumur juga dapat menjadi penyebab cobaan, perkelahian, atau bencana.

Memberikan segelas air kepada seseorang dalam mimpi merupakan kabar gembira tentang seorang anak.

Meminum air dari mata air dalam mimpi berarti mengandung seorang anak, atau bahwa ia akan mendapat manfaat dari istrinya. Dalam hal ini, gelas dalam mimpi melambangkan substansi wanita dan air melambangkan janin.

Meminum air panas dalam mimpi berarti kesukaran dan kesengsaraan. Jika seseorang didorong ke dalam kolam atau sungai atau air jernih dalam mimpi, maka ini berarti mendapat kejutan yang menyenangkan.

Melihat diri sendiri menyelam ke dalam air dalam mimpi berarti menghadapi cobaan, kesukaran, kebingungan, dan kesengsaraan.

Membawa sekendi air jernih dalam mimpi berarti menerima warisan. Meminta air minum kepada orang lain dalam mimpi berarti berbohong kepada mereka dengan mengaku sebagai orang miskin.

Air yang tenang dalam mimpi berarti hukuman penjara, kesukaran, atau depresi. Dikatakan bahwa air yang tenang dalam mimpi mempunyai makna lebih lemah dibandingkan dengan air yang mengalir.

Air yang berbau tidak enak atau busuk dalam mimpi melambangkan kehidupan yang malang. Air yang rasanya pahit dalam mimpi berarti kehidupan yang pahit.

Air mendidih dalam mimpi berarti mengalami kepanasan. Jika air mendidih digunakan di siang hari dalam mimpi, maka ini berarti mendapat ganjaran, penderitaan, dan hukuman karena dosa-dosanya. Jika air itu dipakai di malam hari dalam mimpi, maka ini berarti takut kepada ruh jahat.

Mimpi tentang air asin berarti kesukaran dan kesulitan dalam memperoleh rezeki. Air yang keruh dalam mimpi melambangkan rezeki yang haram.

Mimpi tentang air yang berwarna hitam berarti kehancuran atau masalah keluarga. Air berwarna kuning dalam mimpi berarti penyakit.

Air mendidih, air yang menyala, atau air yang berlumpur dalam mimpi berarti perubahan status, atau dihilangkan dari karunia Tuhan karena kurang bersyukur dan karena menghindar dari orang yang berbuat baik.

Meminum air laut yang tercemar dalam mimpi berarti pergolakan, kesukaran, dan penderitaan yang akan dibawa oleh seorang yang berwenang.

Jika anda mimpi tentang air laut mengalir di dalam tempat tinggal atau tempat usaha seseorang, dan jika ia meminumnya, maka ini berarti penyakit.

Jika semua orang meminum air itu dalam mimpi, maka ini berarti wabah. Air yang keruh dalam mimpi menyatakan seorang tiran.

Jika seorang yang sedang sakit mandi di air keruh dan kemudian melangkah keluar dari air itu, maka ini berarti bahwa ia akan sembuh dari penyakitnya. Jika ia menghadapi kesengsaraan, maka ini berarti bahwa ia akan mampu mengatasinya. Jika ia dikurung, maka mandi di air keruh dalam mimpi berarti bahwa ia akan bebas.

Mimpi tentang air jernih yang dapat diminum dalam mimpi berarti penyelamatan. Air asin dalam mimpi berarti kesukaran.

Jika seseorang mimpi tentang air keruh memancar keluar dari sebuah sumur,, maka ini berarti pernikahan yang buruk.

Mimpi berjalan di atas air melambangkan kekuatan iman seseorang, keyakinan, dan kepercayaannya kepada Allah Yang Mahakuasa. Ini berlaku terutama jika sambil berjalan seseorang mengucapkan kata-kata tentang kebijakan dan kesalihan.

Sebaliknya, berjalan di atas air dalam mimpi berarti mempertegas sesuatu yang belum jelas. Berjalan di atas air dalam mimpi juga berarti melakukan perjalanan berbahaya dan bertakwa kepada Allah Yang Mahakuasa agar diberi perlindungan dan petunjuk.

Berjalan di atas air dalam mimpi juga berarti menjalankan spekulasi yang berbahaya. Jika seseorang berjalan kembali dari air ke tanah kering dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan memenuhi kebutuhan dan keinginannya.

Jatuh ke dalam laut yang dalam atau sungai yang dalam tetapi tidak sampai ke dasarnya dalam mimpi berarti kekayaan dan kemakmuran, sebab dunia dalam mimpi melambangkan samudera yang dalam.

Jika seseorang jatuh ke dalam sungai dan dikuasai oleh air dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan jatuh sakit. Jika ia tenggelam di sungai dalam mimpi, maka ini berarti ajalnya.

Jatuh ke dalam air dalam mimpi juga dapat berarti kebahagiaan, kegembiraan, atau karunia. Melihat bayangan wajahnya di air tampak cantik dalam mimpi menunjukkan kebaikan pada rumah tangga dan tetangga.

Sampai di kolam yang airnya jernih dalam mimpi berarti mengucapkan kata-kata yang baik. Menuangkan air di dalam sebuah tas dalam mimpi berarti mengeluarkan uang untuk menyenangkan seorang wanita.

Menuangkan air di atas suatu wadah yang tidak ada gunanya dalam mimpi berarti membuang-buang uang. Banjir dalam mimpi berarti kesukaran, penderitaan, dan kecurangan, bergantung pada kekuatan banjir itu.

Jika permukaan air di sebuah waduk atau sungai naik dan menggenangi rumah-rumah penduduk dan perkantoran dan mengancam kehidupan penduduk dalam mimpi, maka ini berarti perselisihan dan cobaan, yang sesudahnya orang-orang jahat akan disingkirkan dari tempat itu.

Jika seseorang mimpi tentang air yang mengalir di atas atap rumahnya sendiri dalam mimpi, maka ini berarti kesukaran yang sebentar, atau tekanan jiwa permanen yang akan dibawa oleh seorang pejabat.

Air tawar yang dapat diminum dalam mimpi melambangkan penghasilan yang halal, hati yang baik, pengetahuan, kebangkitan kembali, sembuh dari penyakit yang berbahaya, istri, suami, atau pernikahan.

Jika seseorang meminum segelas air tawar segar dari cangkir yang diperbolehkan dalam mimpi, maka ini berarti pernikahan tepat. Sebaliknya, jika wadah tempat air itu dalam mimpi tidak halal, maka ini berarti bahwa pernikahannya tidak sah ditinjau dari sudut pandang agama.

Air dalam mimpi juga menyatakan minuman orang miskin, atau minuman yang saling ditukar atau dibagi oleh orang kaya di antara sesama mereka.

Jika seorang yang sedang haus memuaskan dahaganya dengan air dalam mimpi, maka ini berarti kenyamanan, kebingungannya teratasi, kemakmuran melawan kesengsaraan, atau bersatunya kembali keluarga seseorang.

Mandi di mata air yang segar dalam mimpi berarti pembayaran utang. Jika air yang tawar dan dapat diminum menjadi asin dalam mimpi, maka ini berarti murtad, atau sesat dari jalan Allah, dan bertemu dengan kesulitan yang tidak dapat diatasi.

Baca juga: Mimpi tentang jamban dan kamar mandi

Membawa air dengan sebuah wadah dalam mimpi berarti mengandung seorang anak dan bertambahnya penghasilan. Air yang berlimpah sewaktu diduga berjumlah sedikit atau kekeringan sewaktu diharapkan hujan dalam mimpi berarti ketidakadilan, penyalahgunaan, harga yang tinggi, pendapat yang terpecah, kelemahan, atau membayar kerugian finansial.

Mimpi tentang air jernih juga berarti sembuh dari trakoma. Meledaknya tangki atau pipa air dalam mimpi berarti kesukaran, kesulitan, dan kesengsaraan.

Mimpi tentang air yang berwarna hijau, berarti penyakit yang lama atau kehidupan yang malang. Meminum air yang berwarna hitam dalam mimpi berarti menjadi buta.

Menghisap air dalam mimpi berarti keadaan yang sempit. Jika seseorang disirami air panas dengan tidak disangka-sangka dalam mimpi, maka ini berarti demam, penyakit, atau ketakutan akan ruh jahat, yang intensitasnya berhubungan dengan tingkat kepanasan air itu.

Jika baju seseorang basah dalam mimpi, maka ini berarti perubahan dalam rencana peijalanannya, atau dapat berarti menunda suatu proyek, atau gagalnya rencana seseorang.

Jika seorang miskin melihat dirinya membawa sebuah wadah berisi air dalam mimpi, maka ini berarti uang. Jika seorang kaya melihat mimpi itu, maka ini berarti pernikahan, atau mengandung seorang anak.

Membawa air dalam sebuah kantung air, kaus kaki, pakaian, atau bahan berlubang dan berpori lainnya dalam mimpi berarti bangga akan kekayaan, status, prestasi, kemasyhuran, dan kondisi hidup yang dimilikinya.

Menuangkan air ke dalam sebuah wadah dalam mimpi berarti menikah. Mandi dengan air dingin dalam mimpi berarti tobat atas dosa, sembuh dari sakit, bebas dari penjara, pembayaran utang, atau hilangnya ketakutan seseorang.

Menimba air dari sumur dalam mimpi berarti memperoleh uang lewat penipuan dan kecurangan. Menyalurkan irigasi untuk menyirami kebun dalam mimpi berarti mendapatkan uang dari seorang wanita.

Jika pepohonan di taman atau di ladang seseorang itu berbunga dalam mimpi, maka ini berarti memperoleh seorang anak dari wanita itu. Menyirami taman atau kebun dalam mimpi juga berarti melakukan hubungan seksual dengan istrinya sendiri.

Jika anda mimpi tentang air jernih menyembur keluar dari mulut seseorang,, maka ini berarti bahwa ia adalah seorang arif dan orang-orang akan mendapat manfaat dari ilmu, kebijakan, dan nasihatnya. Jika seseorang adalah seorang pedagang muda, maka ini berarti bahwa ia adalah seorang yang dapat dipercaya.

Mimpi tentang air tawar juga melambangkan unsur keimanan kepada Allah Yang Mahakuasa, sementara air asin melambangkan unsur ateisme.

Dalam mimpi, air juga berarti kekayaan. Menyesap air dari retakan di dinding berarti kesengsaraan dan kesukaran yang disebabkan oleh seorang ipar laki-laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *