admin@takwilmimpi.id

Mimpi Menikah

mimpi menikah

Pernikahan dalam mimpi melambangkan petunjuk kebajikan dari Allah Yang Mahakuasa dan memperhatikan hamba-hamba-Nya. Pernikahan dalam mimpi juga berarti hukuman penjara, keadaan berutang, penderitaan, kesukaran, depresi, memikul tanggung-jawab, atau berusaha mencapai posisi yang berkedudukan tinggi.

Jika seseorang dalam mimpi menikah dengan seorang wanita yang dikenal, maka ini berarti bahwa ia akan berusaha memenuhi kewajiban yang normal bagi seorang suami.

Mimpi menikah dengan wanita yang tidak dikenal

Jika seseorang mimpi menikah dengan seorang wanita tak dikenal, dan ia tidak dapat melihatnya, maka ini berarti bahwa ajalnya sudah dekat, atau dapat berarti pindah dari rumah lama ke rumah baru.

Jika seorang wanita yang sedang sakit melihat dirinya menikahi seorang laki-laki yang tidak dikenalnya dan tidak pula mengetahui namanya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia mungkin akan meninggal karena sakitnya.

Jika seorang laki-laki yang melihat dirinya menikah dalam mimpi itu adalah orang yang cakap, maka ini berarti bahwa ia akan mendapatkan pekerjaan yang berkedudukan tinggi atau posisi yang pantas.

Jika upacara pernikahan seseorang hanya dihadiri oleh saksi dalam mimpi, maka ini berarti bahwa iam berjanji kepada Allah Yang Mahakuasa. Jika ia menyelenggarakan upacara pernikahan tradisional dengan walimahan dan pestanya dalam mimpi, maka ini berarti pekerjaan baru, atau bisa berarti beroleh ketenaran, atau menjadi terkenal karena reputasinya atau karakternya yang baik.

Pernikahan dalam mimpi juga ditakwilkan sebagai berkaitan dengan perdagangan. Jika seseorang menikahi seorang wanita yang segera meninggal setelah pernikahannya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan melakukan pekerjaan tannpa memperoleh apa-apa dari situ kecuali kerja keras membanting tulang dan tekanan jiwa.

Jika seseorang menikahi seorang pezina dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia adalah seorang pezina pula. Jika seseorang menikahi seorang istri yang keji, agresif, atau mendominasi dalam mimpi, maka ini berarti bahwa gerakannya akan terhambat berbagai batasan.

Jika seseorang mimpi menikah dengan seorang wanita yang sudah meninggal dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan menghidupkan kembali suatu proye menguntungkan yang dulunya telah ia campakkan. Jika seorang laki-laki menawari ibunya umuk menikahi salah seorang temannya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan menjual rumahnya.

Jika seorang wanita sedang hamil melihat dirinya mimpi menikah, maka ini berarti bahwa ia akan melahirkan seorang bayi perempuan. Jika wanita itu melihat dirinya pada malam pernikahannya, maka ini berarti bahwa ia akan melahirkan seorang anak laki-laki.

Jika seorang ibu yang mempunyai seorang anak laki-laki melihat dirinya mimpi menikah dalam, maka ini berarti bahwa ia akan menikahkan anak laki-lakinya itu.

Baca juga: Mimpi yang berkaitan dengan tubuh manusia.

Umumnya, pernikahan seorang wanita yang telah menikah atau belum menikah dalam mimpi berarti keuntungan.

Jika seorang wanita mimpi menikah dengan laki-laki yang sudah meninggal dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan mengalami kerugian dan jatuh miskin.

Jika seorang laki-laki yang telah menikah melihat dirinya menikahi istri kedua dalam mimpi, maka ini berarti keuntungan.

Menikahi anak perempuan seorang ilmuwan yang terkenal dalam mimpi berarti kemakmuran. Jika seorang wanita yang scdang sakit menikahi seorang laki-laki berilmu, maka ini berarti sembuh dari penyakit.

Jika seorang laki-laki melihat dirinya menikahi seorang saudara yang berada dalam pertalian darah yang menghalangi pernikahan itu dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan memutuskan hubungannya dengan saudara itu atau dengan keluarganya.

Sebaliknya, jika saudara itu sudah meninggal, maka ini berarti bahwa orang yang Melihat mimpi itu akan menghubungi saudara dekatnya dan membina persahabatan di antara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mimpi naik haji

Mimpi Naik HajiMimpi Naik Haji

Mimpi naik haji ke Makkah, memenuhi segala kewajibannya dan mengikuti tata-caranya melambangkan perkembangan spiritual dan religius. Ini akan membawa balasan yang besar dalam hidup seseorang dan dalam kehidupan yang akan