admin@takwilmimpi.id

Mimpi Melihat Bulan

mimpi melihat bulan

Dalam mimpi, bulan melambangkan seorang penguasa yang adil, perdana menterinya, seorang ilmuwan besar, anak laki-laki yang tampan, tiran, atau pembohong.

Mimpi melihat bulan berada di pangkuan berarti permenikahan.

Duduk di bawah cahaya bulan dan berbicara dengan teman dalam mimpi berarti khayalan dan pembicaraan sia-sia.

Jika seorang wanita melihat bulan jatuh ke dalam rumahnya, kemudian jika ia mengambilnya dan membungkusnya dalam bedong dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang akan meninggal segera setelah dilahirkan dan wanita itu akan sangat menderita karena kehilangan itu.

Baca juga: Mimpi melahirkan anak.

Melihat bulan terbit sebelum matahari dalam mimpi berarti bahwa sang perdana menteri tadi akan bangkit melawan atasannya.

Melihat bulan berputar ke sisinya yang gelap dalam mimpi berarti dipecatnya seorang pejabat dari jabatannya.

Jika bulan menghilang dari langit dalam mimpi, maka ini berarti bahwa bisnis seseorang akan berakhir, atau bahwa sesuatu yang pernah dimintanya tidak akan terwujud, entah itu baik maupun buruk.

Jika bulan itu muncul lagi dalam mimpi, maka ini berarti bahwa seseorang akan memperoleh apa yang dicarinya, entah itu baik maupun buruk. Melihat bulan yang terang dan bercahaya di langit dalam mimpi berarti keadilan dan kemakmuran.

Melihat bulan di dalam rumah berarti bahwa seorang tamu atau musafir akan segera tiba.

Melihat bulan tergeletak di tanah dalam mimpi berarti wafatnya ibu seseorang.

Berjalan di bulan dalam mimpi berarti kasih-sayang dan cinta kepada ibu.

Matahari dan bulan dalam mimpi melambangkan ayah dan ibu. Melihat cerminan wajahnya di bulan dalam mimpi berarti ajal seseorang.

Baca juga: Mimpi tentang kematian.

Jika istri seseorang sedang hamil, dan jika ia melihat wajah yang mirip dengannya di bulan dalam mimpi, maka ini berarti kabar-gembira tentang seorang anak laki-laki.

Jika seseorang sedang memandang ke langit dan tiba-tiba melihat bulan dalam mimpinya, maka ini berarti bahwa musuhnya akan tunduk kepadanya. Memegang bulan dalam mimpi berarti mendapat hadiah dari penguasa atau seorang kaya.

Jika seorang penguasa melihat bulan redup dalam mimpi, maka ini berarti bahwa rakyatnya akan bangkit melawannya. Jika bulan berubah menjadi matahari dalam mimpi, maka ini berarti mendapat kehormatan dan kekayaan dari ayah atau istrinya.

Bulan dalam mimpi juga melambangkan istri, anak laki-laki, anak perempuan, saudara perempuan, properti, bisnis, kerajinan, kapal, atau bisa berarti perjalanan.

Bagi orang yang sedang sakit, atau seorang musafir, melihat bulan dalam mimpi berarti kehancuran atau ajal. Jika bulan ditutupi awan dalam mimpi, maka ini berarti penyakit yang sebentar.

Melihat bulan di antara awan dalam mimpi berarti kehilangan pekerjaan. Jika seorang kaya melihat bulan ditutupi awan dalam mimpi, maka mi berarti kehilangan kekayaannya.

Jika bulan berbicara kepada seseorang dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan mendapat kedudukan yang tinggi.

Jika seorang wanita yang sedang hamil melihat dirinya dalam mimpi berusaha meraih bulan dengan tangannya tapi tidak berhasil, maka ini berarti bahwa ia berharap memperoleh anak laki-laki.

Bersujud kepada matahari atau bulan dalam mimpi berarti melakukan dosa besar.

Jika seseorang melihat matahari dan bulan bersujud di hadapannya dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ayah dan ibunya senang dengannya.

Jika bulan membelah menjadi dua dalam mimpi, maka ini berarti bahwa kerugian akan menimpa seorang besar, atau bahwa suatu pertanda akan terwujud untuk menunjukkan kekuasaan Allah di tempat itu.

Jika seseorang melihat gerhana bulan, atau jika bulan menjadi buram, atau berubah menjadi berwarna kemerah-merahan dalam mimpi, maka ini berarti akan terjadi perubahan besar dalam kehidupannya.

Bulan dalam mimpi juga melambangkan teman dekat, gubernur yang tidak adil, perdana mentennya. asistennya, seorang penjudi, sumpah, sembuh dari sakit, atau menderita radang mata.

Dalam mimpi, melihat bulan purnama pada hari-hari pertama bulan qamariyyah, yang seharusnya bulan hanya berbentuk sabit, berarti keuntungan, dan, jika sebaliknya, maka ini berarti bertolak-belakang dengannya.

Jika seseorang melihat matahari, bulan, dan seluruh planet berkumpul di hadapannya, dan bersama-sama menghasilkan sinar dan cahaya yang luar biasa dalam mimpi berarti bahwa ucapan seseorang dihargai oleh orang-orang yang berkuasa.

Jika bintang-bintang dan planet-planet tidak bercahaya dalam mimpi itu, maka ini berarti musibah. Dalam mimpi, melihat matahari dan bulan di sisi kanan dan begitu juga di sisi kiri, di atasnya, di depan, dan di belakangnya berarti bencana dan kekalahan yang memaksanya untuk mundur atau melarikan diri tetapi gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *